Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Kuliah Daring Hemat Kuota Hanya Seribu Rupiah Satu Jam


Pada masa pandemi covid-19 sekarang telah banyak mengubah sendi kehidupan. Semua aktivitas di lakukan secara daring, terkait adanya peraturan pembatasan keluar rumah dan anjuran work from home guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 ini yang telah menelan banyak korban jiwa.

Pada bidang pendidikan menjadi salah satu yang berdampak serius dari adanya wabah pandemi Covid-19 ini. saat sekarang konsep pendidikan ikut berubah, yang sebelumnya yaitu proses belajar mengajar dilakukan secara tatap muka, sekarang menjadi menggunakan berbagai aplikasi video conference

Semenjak pertengahan maret 2020, hampir seluruh sekolah dan kampus di indonesia memulai sistem perkuliahan secara daring atau biasa disebut kuliah online. tak jarang mahasiswa mengeluh karena proses pembelajaran menggunakan video conference yang menguras banyak kuota.

Menghemat pengeluaran untuk kuliah daring sangat diperlukan, terutama saat pandemi banyak kampus yang menerapkan kuliah daring. Ada beberapa cara agar pembelajaran daring yang efisien serta tidak menguras kantong untuk biaya akses internet. Salah satunya dengan menggunakan provider by.u.. :)

Apa sih by.u ini?

by.U (sebelumnya bernama hüp!) adalah sebuah provider digital pertama di Indonesia yang membebaskan penggunanya dalam memilih kuota, topping kuota, nomor ponsel, mendapatkan kartu SIM dan cara membayar dalam satu aplikasi saja. Hal ini sesuai dengan motto by.U yakni: "Semuanya Semaunya". Provider ini menyasar kepada kaum milenial yang ingin bebas dan praktis dalam memilih. by.U adalah layanan seluler prabayar digital pertama di Indonesia yang memiliki fitur keamanan end-to-end. by.U juga tidak mengenal istilah masa aktif untuk pulsa yang dibeli setiap pengguna. (sumber: wikipedia)

Setidaknya ada 4 keunggulan provider by.u wajib kalian diketahui.


 

Registrasi langsung dari smartphone kalian
Untuk mendapatkan layanan by.u, yang pertama dilakukan adalah mengunduh serta menginstal aplikasi by.u di google play atau app store, nanti kalian akan diarahkan untuk registrasi akun, bisa melalui akun gmail atau facebook

Order kartu SIM dari aplikasi
Setelah registrasi, tahap selanjutnya adalah order kartu SIM. pengambilan kartu bisa diambil sendiri atau diantar. kemudian pada tahap pembayaran, ada banyak layanan pembayaran yang bisa digunakan diantaranya LinkAja, Ovo, GoPay, akun virtual, Dana, kartu kredit hingga melalui Indomaret.

Pilih sendiri nomor cantik
kalian bisa memilih sendiri nomor, ada lima pilihan nomor yang tersedia, jika masih belum cocok, setiap lima menit akan berubah kembali nomor yang disediakan atau kalian bisa juga mengatur sendiri nomor cantik kalian, menarik bukan? :)

Bebas milih dan ngatur kuota
Kalian diberikan kebebasan memilih kuota utama, banyak pilihan paketnya seperti 12GB 50ribu sebulan atau paket semuanya semaunya juga ada. Selain kuota utama, ada juga Kuota topping/ kuota tambahan untuk beberapa layanan seperti whatsapp, Facebook, Instagram, Youtube, Spotify dan banyak lainnya.



Untuk kuliah daring, saya telah mencoba sendiri paket 1mbps 1jam Seribu rupiah, pada saat kuliah daring menggunakan aplikasi zoom meeting dan google meet, dan hasilnya lancar, tidak terputus koneksinya.
 

Provider by.U ini patut dicoba bagi siswa, guru, mahasiswa, dosen dan masyarakat umum yg ingin melakukan kuliah daring ataupun mengikuti seminar daring.



Gunakan link referal berikut saat mendaftar, kalian akan mendapatkan free kuota 2gb
https://www.byu.id/referral?code=BYIRHA0143640&action=referral&type=referral

Mungkin hasil akan berbeda ditempat kalian, tapi tidak ada salahnya mencoba. silahkan komentar dibawah jika ada yang ingin ditanyakan.

Post a Comment for "Cara Kuliah Daring Hemat Kuota Hanya Seribu Rupiah Satu Jam"